Alamat : Jalan Raya Leces No. A3, Leces - Probolinggo, Jawa Timur, 67273. Phone : 0335-680515

  • Sugeng Rawuh | Welcome | Selamat Datang

    Welcome to Official blog of SMA Taruna Dra. Zulaeha. SMA Taruna Dra. Zulaeha is located in Probolinggo, East Java. We hope you can enjoy it.

  • Pensi II SMA Taruna Dra. Zulaeha Seru !

    Acara puncak dan yang dinanti*kan adalah penampilan guest star . SMA Taruna kali ini mengundang Locusz dan Criminal Bandsebagai guest starnya ! Locusz adalah band yang sudah tidak asing lagi bagi kami , anak Taruna , karena tahun lalu kami juga mengundang Locusz tampil . Locusz menutup acara Pensi ini dengan lagunya sendiri yang berjudul "Aku Kau dan Dirinya" *monggo di download lagunya ...

  • Notes

    Alhamdulillah SMATAR lulus 2012 UN 100% dan sebagian besar telah mendapatkan kursi di PTN/PTS.

  • Taruna Green and Clean

    Wujud kepedulian Taruna terhadap lingkungan dan global warming. Bismillahirrahmanirrahim....

PPKB UI Vs SMA Taruna Dra.Zulaeha

"PPKB UI dan SMA Taruna Dra.Zulaeha

Alhamdulillah..
SMA Taruna Dra.Zulaeha tahun ini meloloskan 2 siswanya untuk masuk ke UI lewat jalur PPKB. Mereka adalah Elsa Ryan Ramdhani dan Rivano (2-2 nya cowo..hehe..akhirnya^^)..

Semangat terus yaaaa!!!
Wassalamualaikumm… "

sumber : http://meganingrum.wordpress.com

Dua Siswa SMA Taruna Dra.Zulaeha dapat lolos dalam seleksi penerimaan mahasiswa baru di Universitas Indonesia yaitu (PPKB)Prestasi dan Pemerataan Kesempatan Belajar Universitas Indonesia. Hal ini menyatakan bahwa SMA Taruna Dra.Zulaeha tidak dapat dianggap enteng...

Universitas Indonesia sebagai salah satu Perguruan Tinggi favorit dapat dibobol oleh siswa SMA Taruna Dra.Zulaeha. Hal ini tidak luput dari usaha dari siswa, orang tua, seluruh elemen dari SMA Taruna Dra.Zulaeha dan Yang maha Menentukan akan segala hal dari makhluknya.

Untuk seluruh siswa SMA Taruna Dra.Zulaeha diharapkan dapat berjuang bersama agar dapat mengikuti mas-mas maupun mbak-mbak alumni SMA Taruna Dra.Zulaeha yang telah sukses mengenyam pendidikannya di perguruan tinggi..

Jangan pernah menyerah semua masalah pasti ada jalan keluar maupun solusinya. Satu hal yang terpenting adalah kemauan dari diri sendiri dan yang menentukan hanyalah yang maha penentu.

Semangat para penerus perjuangan pahlawan bangsa ..

Merdeka!!

2 komentar:

E_Maulana said...

selamat ya...

Tapi..
Sejak beberapa minggu yang lalu aku selalu mendengar Institut Teknologi Bandung (ITB) membisikkan sesuatu..

"TDZ 09!! Aku (ITB) menantimu!! Semangat!!"

Anonymous said...

makasih yrivano bwt tumpanganNya kemaren.,.,
heheheheheh.,.,.......