Alamat : Jalan Raya Leces No. A3, Leces - Probolinggo, Jawa Timur, 67273. Phone : 0335-680515

  • Sugeng Rawuh | Welcome | Selamat Datang

    Welcome to Official blog of SMA Taruna Dra. Zulaeha. SMA Taruna Dra. Zulaeha is located in Probolinggo, East Java. We hope you can enjoy it.

  • Pensi II SMA Taruna Dra. Zulaeha Seru !

    Acara puncak dan yang dinanti*kan adalah penampilan guest star . SMA Taruna kali ini mengundang Locusz dan Criminal Bandsebagai guest starnya ! Locusz adalah band yang sudah tidak asing lagi bagi kami , anak Taruna , karena tahun lalu kami juga mengundang Locusz tampil . Locusz menutup acara Pensi ini dengan lagunya sendiri yang berjudul "Aku Kau dan Dirinya" *monggo di download lagunya ...

  • Notes

    Alhamdulillah SMATAR lulus 2012 UN 100% dan sebagian besar telah mendapatkan kursi di PTN/PTS.

  • Taruna Green and Clean

    Wujud kepedulian Taruna terhadap lingkungan dan global warming. Bismillahirrahmanirrahim....

Pensi II SMA Taruna Dra. Zulaeha Seru !

Pensi kali ini digelar pada tanggal 22 Desember 2011 . Yap ! Bener banget ! Pensi kali ini bertepatan dengan Hari Ibu . *Selamat Hari Ibu buat Ibu2 dan calon Ibu sedunia*Acara ini semacam untuk memperingati Hari Ibu juga meskipun niat awal hanya untuk refreshing semata .



Acara ini dimulai jam 7 *lebih sedikit dengan pembuka sambutan dari Ketua Panitia kemudian disusul sambutan dari Pembina OSIS , dan diakhiri dengan sambutan dari Kepala Sekolah yang menandai dimulainya acara pentas seni . Acara ini dibawakan oleh 2 MC , yaitu Habib Thabrani(mantan Ketua OSIS) dan Annisa Maulida Sofia (anggota Zealtara) .



Pengisi acara kali ini ndak kalah luar biasanya dengan pengisi acara tahun lalu . Sesuai yang dibilang oleh mbak Happy pada blognya bahwa anak* Taruna mempunyai jiwa seni yang tinggi , tahun ini ada 16 pengisi acara internal ! Beragam aksi yang ditampilkan , diantaranya band, drama, dan tari tradisional . Daftar pengisi acara internal yaituLeopard (band), Citizen (band), Apalah Arti Sebuah Nama (band),Seven Degree (band), Zealtara (drama), Sepatu (band), 09.00 PM(band), Standart (band), Zahro & Friend (tari tradisional), Pyrates(band), Triffany (band), Dizzy 918 (band), G3TDZ (band), Center(band), District24 (band), Sparrow (drama), Stanley (band) .



Tidak hanya pengisi acara internal saja , pengisi acara eksternal (SMA luar) juga turut menghibur . Mereka berasal dari sekolah* berbeda , yaituSamroh (SMA 1 Probolinggo), Musikalisasi Puisi (SMA 1 Probolinggo),MBLEGEDEZ (SMA Tunas Luhur), SHS (campuran beberapa sekolah),Super X Reguler (SMA Tunas Luhur), Nanggo (SMA 1 Kraksaan), Mr. Thirty One (SMA 1 Kraksaan), dan VOC (campuran beberapa sekolah) .
Acara puncak dan yang dinanti*kan adalah penampilan guest star . SMA Taruna kali ini mengundang Locusz dan Criminal Bandsebagai guest starnya ! Locusz adalah band yang sudah tidak asing lagi bagi kami , anak Taruna , karena tahun lalu kami juga mengundang Locusz tampil .Criminal Band merupakan band yang beberapa anggotanya adalah alumni SMA Taruna . Makin sore suasana semakin ramai . Siswa* beranjak berdiri di depan panggung dan bergoyang ala nonton band besar . Eits , disini kita bukan mau semacam kisruh gitu tapi disini kita niatan buat joget* asik aja buat refreshing semata . Locusz menutup acara Pensi ini dengan lagunya sendiri yang berjudul "Aku Kau dan Dirinya" *monggo di download lagunya
Acara kali ini sukses meskipun ada sedikit hambatan .



Locusz


Criminal Band
Samroh

Mr. Thirty One

fashion Sophie Martin


adegan drama Zealtara

muka penat Ketua OSIS dan Koordinator Sie Acara


salah satu band SMA Taruna


Zahro & Friend




Source:
Diary Jemari by Stefani=Fanny (OSIS SMATAR): Pensi II SMA Taruna Dra. Zulaeha Seru!

0 komentar: