Alamat : Jalan Raya Leces No. A3, Leces - Probolinggo, Jawa Timur, 67273. Phone : 0335-680515

  • Sugeng Rawuh | Welcome | Selamat Datang

    Welcome to Official blog of SMA Taruna Dra. Zulaeha. SMA Taruna Dra. Zulaeha is located in Probolinggo, East Java. We hope you can enjoy it.

  • Pensi II SMA Taruna Dra. Zulaeha Seru !

    Acara puncak dan yang dinanti*kan adalah penampilan guest star . SMA Taruna kali ini mengundang Locusz dan Criminal Bandsebagai guest starnya ! Locusz adalah band yang sudah tidak asing lagi bagi kami , anak Taruna , karena tahun lalu kami juga mengundang Locusz tampil . Locusz menutup acara Pensi ini dengan lagunya sendiri yang berjudul "Aku Kau dan Dirinya" *monggo di download lagunya ...

  • Notes

    Alhamdulillah SMATAR lulus 2012 UN 100% dan sebagian besar telah mendapatkan kursi di PTN/PTS.

  • Taruna Green and Clean

    Wujud kepedulian Taruna terhadap lingkungan dan global warming. Bismillahirrahmanirrahim....

Pentas Seni 'Parlenderuna'

Assalamu'alaykum.

Yaiy!!! SMA Taruna baru saja mengadakan pentas seni tanggal 22 Desember 2011. Yap, bertepatan dengan hari Ibu, lo. Pensi ini diadakan dalam rangkaian pra acara hari milad Taruna Dra. Zulaeha.

Acara ini memiliki tema Parlenderuna. Hem, sebagai 'warga biasa', kubilang tema ini terbilan unik. Kepanjangannya adalah Party Talent di Taruna. Sesuai dengan namanya, pentas seni ini memang menjadi wadah para siswa untuk menuangkan kreasi seninya.

Acara dimulai sekitar jam 07.00-17.15. Lumayan lama juga, sih :). Pada awal acara, seperti biasa, diawali dengan sambutan dan dilanjutkan dengan penampilan-penampilan lainnya. Seperti tahun sebelumnya, penampilan di pensi kali ini gag hanya nampilin dari siswa Taruna aja. Namun, juga dari SMA luar. Penampilan itu antara lain: band, drama, dance, dan tari tradisional.

Sedangkan guest star-nya adalah Criminals Band dan Locusz. Sekedar info, vokalis CB adalah alumni SMATAR, lo. Salah satu yang bikin bangga adalah mereka sempat menyanyikan mars Taruna ala mereka. Penampilan Locusz pun tak kalah menariknya. Para siswa diajak bergoyang gayung tanpa membedakan gender. Asyek asyek.

Oh, ya, tentang foto-foto di acara ini, yang megang anak OSIS dan Zealtara. Hehehe.... Saya udah pensiun ^_________^. Insyaallah akan ada posting lanjutan dari para regenarasi. Nantikan saja, ya ^^

0 komentar: