Alamat : Jalan Raya Leces No. A3, Leces - Probolinggo, Jawa Timur, 67273. Phone : 0335-680515

  • Sugeng Rawuh | Welcome | Selamat Datang

    Welcome to Official blog of SMA Taruna Dra. Zulaeha. SMA Taruna Dra. Zulaeha is located in Probolinggo, East Java. We hope you can enjoy it.

  • Pensi II SMA Taruna Dra. Zulaeha Seru !

    Acara puncak dan yang dinanti*kan adalah penampilan guest star . SMA Taruna kali ini mengundang Locusz dan Criminal Bandsebagai guest starnya ! Locusz adalah band yang sudah tidak asing lagi bagi kami , anak Taruna , karena tahun lalu kami juga mengundang Locusz tampil . Locusz menutup acara Pensi ini dengan lagunya sendiri yang berjudul "Aku Kau dan Dirinya" *monggo di download lagunya ...

  • Notes

    Alhamdulillah SMATAR lulus 2012 UN 100% dan sebagian besar telah mendapatkan kursi di PTN/PTS.

  • Taruna Green and Clean

    Wujud kepedulian Taruna terhadap lingkungan dan global warming. Bismillahirrahmanirrahim....

Pelantikan OSIS SMA Taruna Dra.Zulaeha





Hari Sabtu dan Minggu (7-8 Agustus 2010) merupakan hari yang penuh dengan tantangan. Selama 2 hari itu pengurus OSIS SMA Taruna Dra. Zulaeha menjalani pelantikan di Bremi, Tiris Probolinggo. Perjalanan dimulai dari sekolah dari pukul 13.30 dengan menggunakan Bison. Antusiasme sangat terasa, terbukti dengan jumlah peserta yang mencapai 56 orang.

Rombongan yang dipimpin oleh panitia OSIS beristirahat di penginapan. Yaitu salah satu rumah warga. Awalnya suasana keakraban yang hangat sangat kental.Acara dibuka dengan ceria dan pada malam harinya diadakan api unggun (MAKRAB: malam keakraban). Di sana banyak siswa curhat habis-habisan di depan guru. Selain itu diadakan games dan tebak-tebakan. Acara selesai pada pukul 9.20. Kemudian seluruh peserta diperintahkan untuk segera tidur.

Tepat pukul 1.00 dini hari acara utama dimulai. Para peserta dibangunkan untuk kegiatan jurit malam. Banyak peserta yang merasa kaget dan masih lelah. Begitu juga dengan sang Panitia. Mereka diminta berjalan menyusuri jalanan Bremi untuk menemukan POS panitia. Di setiap pos peserta mendapatkan pertanyaan seputar berorganisasi. Mereka juga dituntut untuk mengalahkan rasa takut dan malas. Tak tanggung, jalan yang dibuat sangatlah rumit. Peserta harus menyebrangi parit dan sawah di bawah taburan bintang-bintang. Setelah itu mereka mendapatkan bimbingan mental di bawah sinar bintang. Acara selesai pukul 3.00

Esok paginya, tidak ada kata istirahat. Mereka langsung digiring menuju ke air terjun Bremi pada pukul 6.30. Di sana mereka mendapatkan ujian mental. Tantangan yang harus dihadapi adalah air terjun Bremi. Para peserta berendap di dekat air terjun. Setelah beberapa waktu acara pelantikan pun dimulai. Wahyu Tri, ketua OSIS 2009/2010 melemparkan tanda restu kepada ketua OSIS 2010/2011, Habib Thabrani dan kawan-kawan.

Hari Senin 9 Agustus 2010, dilakukan pelantikan secara formal di Aula SMA Taruna Dra. Zulaeha. Acara tersebut dihadiri oleh bapak ibu guru dan pembina OSIS kita ibu Sri Hariani.

2 komentar:

Saptanu Yuniar said...

Keren mas acaranya..
hehe..

Rifaldy Swasetyasakti said...

Klo boleh tau..
Susunan pengurus OSIS SMA Taruna tahun ini seperti apa..?

Terima Kasih