Alamat : Jalan Raya Leces No. A3, Leces - Probolinggo, Jawa Timur, 67273. Phone : 0335-680515

  • Sugeng Rawuh | Welcome | Selamat Datang

    Welcome to Official blog of SMA Taruna Dra. Zulaeha. SMA Taruna Dra. Zulaeha is located in Probolinggo, East Java. We hope you can enjoy it.

  • Pensi II SMA Taruna Dra. Zulaeha Seru !

    Acara puncak dan yang dinanti*kan adalah penampilan guest star . SMA Taruna kali ini mengundang Locusz dan Criminal Bandsebagai guest starnya ! Locusz adalah band yang sudah tidak asing lagi bagi kami , anak Taruna , karena tahun lalu kami juga mengundang Locusz tampil . Locusz menutup acara Pensi ini dengan lagunya sendiri yang berjudul "Aku Kau dan Dirinya" *monggo di download lagunya ...

  • Notes

    Alhamdulillah SMATAR lulus 2012 UN 100% dan sebagian besar telah mendapatkan kursi di PTN/PTS.

  • Taruna Green and Clean

    Wujud kepedulian Taruna terhadap lingkungan dan global warming. Bismillahirrahmanirrahim....

Regenerasi di Tahun ajaran 2009/2010

Seperti kata pepatah, pergi satu tumbuh seribu...
Kayaknya itu yang sedang terjadi di SMA Taruna Dra.Zulaeha tahun ini. Beberapa staff pengajarnya banyak yang berganti. Ya kalau baca postinganku sebelumnya di sana udah ada list guru yang check in dan check out. Tahun ini bakalan diisi oleh guru-guru yang masih gress. Baru! Sebagian ada yang pernah mengajar di bimbingan belajar, alumni SMA Taruna dan masih banyak lagi background guru-guru kita.

Guru baru artinya harapan baru. Ya itulah harapan Pak Imam Suwandi, kepala Sekolah SMA Taruna kita. Setelah mendapatkan pengalaman yang cukup pahit di ujian nasional tahun 2008/2009, beliau bertekad mengembalikan nama baik sekolah taruna tercinta kita ini. Wuihh... keren bangetz kan! Pak Imam saat ini gencar-gencarnya melakukan bimbingan ekstensif maupun intensif kepada siswa kelas XII. Mereka dikarantina dari kesibukan lain selain belajar. Kegiatan yang tidak berhubungan dengan belajar di "stop" untuk kelas XII tahun ini. Ya, ga' berlebihan sih dengan tujuan beliau.

Kalo ga' salah, nih sebagian kutipan beliau untuk memotivasi kakak-kakak kelas XII:
" Sekolah itu bukan untuk mencari nilai. Sekolah di sini adalah untuk mencari ilmu yang barokah (digaris bawahi, font 16, bold, italic). SMA taruna tahun lalu memang banyak yang tidak lulus. Tapi saya acungi jempol (kaki plus tangan) anak-anak tidak mencontek saat ujian. Urusan lulus tidak lulus itu hanya urusan waktu..."

Wah hebat bgt deh kalo gtu... OK kita dukung nih niat baek kepala sekolah kita. Ya, yang untung juga bukan cuma segelintir orang, tetapi semua warga taruna dan alumni juga ikut bangga donk!
--Anak-anak Taruna memang udah nunggu, SMA Taruna Tetap Jaya--

0 komentar: