Alamat : Jalan Raya Leces No. A3, Leces - Probolinggo, Jawa Timur, 67273. Phone : 0335-680515

  • Sugeng Rawuh | Welcome | Selamat Datang

    Welcome to Official blog of SMA Taruna Dra. Zulaeha. SMA Taruna Dra. Zulaeha is located in Probolinggo, East Java. We hope you can enjoy it.

  • Pensi II SMA Taruna Dra. Zulaeha Seru !

    Acara puncak dan yang dinanti*kan adalah penampilan guest star . SMA Taruna kali ini mengundang Locusz dan Criminal Bandsebagai guest starnya ! Locusz adalah band yang sudah tidak asing lagi bagi kami , anak Taruna , karena tahun lalu kami juga mengundang Locusz tampil . Locusz menutup acara Pensi ini dengan lagunya sendiri yang berjudul "Aku Kau dan Dirinya" *monggo di download lagunya ...

  • Notes

    Alhamdulillah SMATAR lulus 2012 UN 100% dan sebagian besar telah mendapatkan kursi di PTN/PTS.

  • Taruna Green and Clean

    Wujud kepedulian Taruna terhadap lingkungan dan global warming. Bismillahirrahmanirrahim....

KELULUSAN SMA TARUNA Dra. Zulaeha

"Ilmu yang membawa kebaikan adalah ilmu yang Barokah"
Motto di atas sesuai dengan visi kepala sekolah kita Bpk. Imam Suwandi untuk menjalani Ujian Nasional (UNAS) dengan jujur. Tahun ajaran 2010/2011 merupakan tantangan baru bagi sekolah SMA Taruna Dra. ZUlaeha. Disamping nilai standart minimal lulus yang semakin tinggi, regenerasi guru SMA Taruna merupakan tantangan kedua yang harus dihadapi. Dengan awak pengajar yang masih fresh, SMA Taruna Dra. Zulaeha berhasil mengungguli peringkat UNAS sekota kabupaten Probolinggo. Masing-masing mendapat juara 1,2, dan 5 untuk bidang IPA dan peringkat 1,2,3 untuk bidang IPS. Salah satu playmaker atau artis tahun ini adalah Made Aryadinata. Prestasinya telah terbukti semenjak masuk di Sekolah Taruna Dra. Zulaeha. Namun tahun ini terdapat 2 anak yang harus mengikuti ujian susulan karena nilai yang tidak mencukupi. Harapan menyabet kembali juara provinsi pun harus ditanggalkan sementara.
Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan ini banyak kerja keras dan pengorbanan dari seluruh kru SMA Taruna Dra. Zulaeha. Mulai dari mengadakan bimbingan intensif yang didukung oleh NEUTRON dan guru pembimbing yang lain. Berbagai persiapan sebelum mengerjakan soal pun dilakukan misalnya dengan melakukan do'a bersama (ISTIGOSAH).

0 komentar: