Alamat : Jalan Raya Leces No. A3, Leces - Probolinggo, Jawa Timur, 67273. Phone : 0335-680515

  • Sugeng Rawuh | Welcome | Selamat Datang

    Welcome to Official blog of SMA Taruna Dra. Zulaeha. SMA Taruna Dra. Zulaeha is located in Probolinggo, East Java. We hope you can enjoy it.

  • Pensi II SMA Taruna Dra. Zulaeha Seru !

    Acara puncak dan yang dinanti*kan adalah penampilan guest star . SMA Taruna kali ini mengundang Locusz dan Criminal Bandsebagai guest starnya ! Locusz adalah band yang sudah tidak asing lagi bagi kami , anak Taruna , karena tahun lalu kami juga mengundang Locusz tampil . Locusz menutup acara Pensi ini dengan lagunya sendiri yang berjudul "Aku Kau dan Dirinya" *monggo di download lagunya ...

  • Notes

    Alhamdulillah SMATAR lulus 2012 UN 100% dan sebagian besar telah mendapatkan kursi di PTN/PTS.

  • Taruna Green and Clean

    Wujud kepedulian Taruna terhadap lingkungan dan global warming. Bismillahirrahmanirrahim....

Pensi 'The Crystal' : "It's Free Ticket!!"

         Masih dalam rangka perayaan hari milad (tanggal 2 Januari 2011), SMA Taruna Dra. Zulaeha mengadakan pentas seni. Pentas Seni ini diadakan tanggal 19 Januari 2011 di Lapangan Selatan SMATAR (red. SMA Taruna) mulai jam 07.00-16.30.
         Pentas Seni kali ini memiliki tema 'The Crystal' yang merupakan kepanjangan dari The Creativity of SMA Taruna for All. Tema ini diusulkan oleh Vristanto, selaku Ketua Panitia. Sebenarnya, aku mengusulkan tema 'Kresex Ijo-Putih' , kepanjangan dari Kreasi Sekolah Ijo-Putih (seragam ciri khas Taruna). Walaupun udah disetujuin oleh temen-temen OSIS, tema ini ditolak oleh Kepala Sekolah. Hikssss... http://www.emocutez.com.
         Pengisi acaranya, tentu saja, murid SMATAR sendiri dengan berbagai macam tampilan. Tapi, ada yang berbeda kali ini. Dengan sedikit paksaan, kami berhasil mengajak OSIS dan ZEALTARA untuk ikut berpartisipasi dengan membawa nama organisasi masing-masing. Itung-itung nunjukin ke warga SMATAR kalau OSIS gag hanya berkutat di lomba-lomba aja dan Zealtara gag terus-terusan mikirin deadline. Hihi.. http://www.emocutez.com. Sedangkan, pengisi acara dari luar, kami mengundang beberapa sekolah dan guest star lokal (biar lokal, tetep nendang, bok :P ).
         Semoga The Crystal bisa berjalan lancar dan memuaskan. Jadi gag sabar menunggu tanggal pementasan, ni :)

Gambar The Crystal [Silakan Dibuka] :




2 komentar:

Mita_Dede' said...

sepertinya seru....
insyaallah dateng nih...sebagai alumni b^^d

nenghepi said...

Dateng,ya,Mbak...
Ajak temen-temennya juga, biar tambah rame..
Hehe...